Pastikan Tidak Ada Penimbunan Masker, Polisi Sidak Apotek

0
105

MENGANTISIPASI penimbunan masker, jajaran Polsek Bojong dan Pemerintah Kecamatan Bojong, melakukan sidak pengecekan stok masker di apotek-apotek terdekat, karena banyaknya laporan masyarakat yang mengatakan sulitnya membeli masker, Kamis (05/03/2020)

Kapolsek Bojong, AKP H. Sukarman, mengatakan dari hasil sidak tersebut tidak ditemukannya indikasi penimbunan masker, serta kenaikan harga yang tidak terjangkau.

“Seluruh jajaran Polsek, Camat Bojong, Endin Haerudin dan Kepala Puskesmas Bojong Ita Rosiawati, pagi tadi melakukan sidak ke sejumlah apotek terdekat, guna menepis isu adanya penimbunan masker khususnya di wilayah hukum Pandeglang,” ujarnya.

Kapolsek juga menambahkan, Dari apotek bojong farma didapati stok masker kosong, dan ini terjadi sejak dua minggu yang lalu, selain itu pihak apotek mengatakan harga masker di distributor sudah sangat mahal dan tidak terjangkau.

Selain itu, Personil polsek bojong menghimbau kepada pihak apotek untuk tidak melakukan penimbunan/ penyimpanan terhadap produk masker, dan meminta kepada pihak apotek untuk tetap menjual dengan harga yang dapat dijangkau.

“Kami berkoordinasi dengan pihak Puskesmas, apabila memiliki stok masker, untuk bisa disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Sumber : Humas Polres Pandeglang

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here