Pengurus GMNI Pandeglang Periode 2020-2020 Dilantik

0
49

PENGURUS Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Pandeglang periode 2020-2022 dilantik di Pendopo Pandeglang, Kamis (03/09/2020).

Ketua DPC GMNI Pandeglang, Tubagus Muhammad Afandi mengatakan, akan segera melaksanakan kaderisasi sebagai bentuk melahirkan kader militan dan memberikan semangat kepada para kader GMNI untuk bisa mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Kita akan selalu memberikan nutrisi untuk kader dan bisa melahirkan kader baru yang memiliki kualitas,” kata Afandi, usai acara.

Afandi menyebutkan, GMNI akan mengawal kebijakan pemerintah daerah dengan kritikan-kritikan agar proses pembangunan berjalan sesuai harapan masyarakat.

“Kami ingin kebijakan pemerintah daerah sejalan dengan apa yang diharapkan masyarakat terutama dalam proses percepatan pembangunan,” jelasnya.

Sekretaris DPP GMNI, Sojahri Soman mengingatkan, pengurus DPC GMNI Pandeglang untuk meningkatkan kualitas kader.

“Negara membutuhkan segenap anak bangsa yang cerdas untuk bisa memberikan kontribusi positif dalam mengawal kebijakan pemerintah menuju ke arah kemajuan,” jelasnya.

Ketua DPD GMNI Banten Ketua Indra. A. Patiwara mengatakan bahwa DPC GMNI Pandeglang harus fokus dalam kaderisasi sesuai dengan Amanat AD/ART, selain itu para pengurus GMNI harus dapat melaksanakan kaderisasi yang lebih baik.

“Kami segenap DPD GMNI Banten mengucapkan selamat kepada Ketua DPC GMNI Pandeglang Bung Tb Muhammad Afandi beserta pengurusannya,” pungkasnya.

Dalam acara tersebut, Bupati Pandeglang Irna Narulita, Sekretaris Daerah Pery Hasanudin, para pejabat Pemkab Pandeglang.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : Andre Sopian

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here