Penuhi Undangan PKS, Iing : Saya Yakin Seribu Persen PKS Sejalan Dengan Kami

0
57

DUA Bakal Calon Bupati (Bacabup) Iing Andri Supriyadi dan Raden Dewi Setiani datang bersamaan memenuhi undangan silaturahmi bersama kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Kedatangan dua Bacabup tersebut disambut langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Pandeglang, Tubagus Asep Rafiudin Arief di Sekretariat DPD PKS Kabupaten Pandeglang, Selasa (15/5/2024).

“Alhamdulillah hari ini, saya bersama teh Dewi datang untuk memenuhi undangan dari sahabat-sahabat kita di PKS. Sambutannya begitu baik dan hangat karena saya dan PKS tidak dapat dipisahkan dan selalu bekerjasama untuk bagaimana melanjutkan percepatan pembangunan di Kabupaten Pandeglang,” ungkap Iing.

Ia meyakini, jika PKS bisa jalan bersama dengan dirinya dan Dewi untuk membangun Kabupaten Pandeglang nantinya.

“Saya dan teh Dewi 1000 persen optimis, jika PKS bisa sejalan dengan saya dan teh Dewi. Karena tujuannya kita dengan PKS sama, untuk melanjutkan pembangunan dan sudah punya pegangannya, undang-undangnya, 40 persen untuk pembangunan infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan. Dan itu akan saya dan teh Dewi kawal betul di eksekutif, dan teman-teman Fraksi PKS di legislatif untuk mengawal percepatan pembangunan itu,” tegas Iing.

Ditempat yang sama, Ketua Penjaringan DPD PKS Kabupaten Pandeglang, Dodi Setiawan menuturkan, jika pihaknya telah melayangkan surat undangan silaturahmi dan komunikasi politik kepada 13 Bakal Calon Bupati yang akan maju di Pilkada 2024.

“PKS membuka ruang untuk komunikasi dan silaturahmi politik bersama Bakal Calon Bupati, dan kita konsepnya bukan membuka pendaftaran. Akan tetapi, mengundang untuk bersilaturahmi. Ada 13 Bakal Calon Bupati yang diundang dalam satu pekan ini,” ujarnya.

“Sudah ada pak Fitron, Ratu Anita KD, dan barusan ada pak Aap Aptadi, kemudian pak Iing dan ibu Dewi, berikutnya ada calon-calon lain di hari yang lain. Tujuannya adalah dalam rangka mengetahui lebih dalam visi, misi, dan komitmen mereka dalam membangun Pandeglang kedepan,” tutup Dodi.

Redaktur : Fauzi
Reporter : Asep

Facebook Comments