Petahana Menangi Pilkades Citalahab

0
262

PETAHANA pada Pilkades Citalahab, Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang, Muhammad Hambali meraih suara mayoritas pada pemungutan suara yang digelar, Minggu (15/12/2019).
Hambali dengan nomor urut 1 meraih 1.109 suara atau jauh meninggalkan empat kandidat lainnya.

Sementara lawannya Suheli nomor urut 2 memperoleh 294 suara, Tubagus Haerani nomor urut 3 dengan jumlah 580 suara, nomor urut 4 Iing dengan jumlah 392 suara , dan nomor urut 5
Lili memperoleh 361 suara. Adapun untuk jumlah suara yang tidak sah yakni 36 suara.

Dengan hasil perolehan suara tersebut, dapat dipastikan Muhammad Hambali nomor urut 1 yang juga sebagai calon dari Petahana mampu mempertahankan kursinya untuk periode ke tiga hingga enam tahun ke depan.

Kepala Desa terpilih, Muhammad Hambali mengatakan, dirinya merasa puas atas kemenangan tersebut. Ia mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang masih percaya dengan kepemimpinannya. Dan sesuai dengan visi misinya, kepala desa yang sudah menjabat dari tahun 1995 ini akan fokus pada insfrastruktur.

“Alhamdulillah saya puas dengan hasil itu. Saya berterima kasih kepada masyarakat dan tim sukses saya, dan bagi calon yang kalah semoga menerima dengan lapang dada,” kata Hambali, saat ditemui di kediamannya, Minggu, (15/12/2019) malam.

Terpisah, Camat Banjar, Doni Hermawan mengucapkan terima kasihnya kepada masyarakat Desa Citalahab dan para calon kades yang sudah berpartisipasi mengikuti pemilihan tersebut secara aman, damai dan tertib.

Hal serupa juga dikatakan Kapolsek Banjar AKP Satir.

“Saya ucapkan selamat kepada kades yang terpilih, dan kepada calon yang belum terpilih jangan kecil hati. Saya yakin kepada calon kades yang tidak terpilih bisa menerima apa adanya,” singkatnya.

“Terimakasih kepada masyarakat Desa Citalahab yang telah mensukseskan pemilih kepala desa Citalahab. Kita jaga ketertiban dan sama-sama unyuk terus menjaga situasi dengan kondusif, saya percaya masyarakat Citalahab cinta damai. Siapapun yang terpilih itu adalah pemimpin kita,” ujar AKP Satir.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : Andre Sopian

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here