Porwan FC Juarai Trofeo Persahabatan KONI Pandeglang

0
76

LAGA Persahabatan yang diselenggarakan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pandeglang dengan Pokja Wartawan (Porwan) Pandeglang dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Pandeglang berlangsung di Stadion Badak Pandeglang, Senin (22/01/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi, meningkatkan sinergitas, juga sebagai upaya mengenalkan kepengurusan organisasi olahraga masa bakti 2024-2028.

Ketua Umum KONI Pandeglang periode 2024-2028 Rizki Aulia Rahman Natakusumah mengatakan, pertandingan persahabatan yang dilakukan lembaganya sebagai upaya meningkatkan tali silaturahim antara pengurus baru dengan semua pegawai dilingkungan Pemkab Pandeglang dan para kuli tinta.

“Pertandingan persahabatan ini sebagai bentuk sinergitas antara KONI Kabupaten Pandeglang dengan Pemkab dan wartawan di Pandeglang. Karena kami berkeyakinan, melalui silaturahim bisa saling menguatkan satu dengan lainnya,” katanya di stadion Badak Pandeglang, Senin (22/01/2024).

Pria yang akrab disapa Aa Iki ini mengatakan, kepengurusan KONI yang baru diharapkan bisa terus meningkatkan prestasi olah raga di Kabupaten Pandeglang. Oleh karena itu, dia mengaku membutuhkan kerja sama dan dukungan dari semua kalangan agar bisa mewujudkan harapan tersebut.

“Ke depan mudah-mudahan olahraga Pandeglang menjadi semangat baru bagi Kabupaten Pandeglang. Kita akan terus berupaya agar Pandeglang bisa dikenal di dunia olah raga disamping bidang yang lainnya,” katanya.

Rizki mengatakan, pihaknya juga akan mencari dan membina atlet-atlet berbakat di Kabupaten Pandeglang dari berbagai cabang olah raga. Dengan begitu, harapan mengharumkan nama Pandeglang di dunia olah raga bisa terealisasikan dengan baik.

“Tentunya kita juga akan mencari bibit-bibit atau atlet berprestasi di bidangnya untuk kita bina agar bisa mengangkat nama Pandeglang di dunia olah raga. Mudah-mudahan apa yang kita harapkan bisa menjadi kenyataan,” katanya.

Ketua Porwan Pandeglang Tb. Agus Jamaluddin mendukung upaya KONI Pandeglang dalam mencari dan membina atlet berprestasi. Upaya itu harus didukung semua pihak agar Pandeglang bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas.

“Tentunya apa yang menjadi program kerja kepengurusan KONI Pandeglang harus terus kita dukung, agar ke depan Pandeglang bisa dikenal oleh masyarakat luas karena menjadi daerah dengan prestasi olahraganya,” katanya.

Dalam pertandingan Trofeo persahabatan Porwan FC, KONI A, KONI B, dengan hasil akhir dimenangkan team dari Porwan FC.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments