Hampir Seribu Warga Kabupaten Pandeglang Hadiri Konsolidasi Pemenang Prabowo-Gibran Sekali Putaran

0
21

TARGET kemenangan sekali putaran terus dimantapkan oleh ProJo, kali ini konsolidasi pemenang Prabowo-Gibran 60% digelar di tiga titik Pandeglang.

Melihat antusiasme peserta hadir yang hampir mencapai Seribu peserta, warga Pandeglang optimis memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran akan menjadi kenyataan.

Namun demikian koordinator kegiatan sekaligus wakil ketua ProJo Banten, Oetjoe Gabriel Jauhar, mengingatkan kembali agar warga Pandeglang terus mensosialisasikan program-program dari Prabowo-Gibran, agar memastikan menang sekali putaran.

“Mari kita kembali ingatkan, Tetangga, Keluarga dan Family agar terus mendukung Prabowo-Gibran agar program yang baik dapat dilanjutkan dan diteruskan, ” Katanya saat sambutan, Sabtu (20/01/2024)

Kegiatan konsolidasi yang digelar di tiga tempat yakni aula KPRI Koguri Karangtanjung, Cafe Hj. Yayan Cadasari dan Parta Beach Sumur.
Juga turut di hadiri Caleg DPRD Kabupaten Pandeglang dapil 1, Khaerma Wahyudi no urut 09 dari partai Golkar. Menurutnya, kemenangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Pandeglang sudah nampak sekali, namun kegiatan seperti ini sangat diperlukan guna menjaga stabilitas target suara yaitu 60% dari total Jumlah suara di Pandeglang.

“Mari kita terus rapatkan barisan, dari berbagai elemen dan relawan, agar target pemenang sekali putaran Prabowo-Gibran dapat tercapai. ” Ucap Khaerma.

Selain itu, ketua DPD ProJo, Zulhamedi juga turut memberikan semangat kepada para peserta yang hadir, dengan memberikan Doorprize helm saat sesi tanya jawab.

“Semoga Visi utama ProJo yaitu membangun politik yang riang dan gembira dapat berlangsung di Banten, jangan sampai kita menyebarkan ujaran kebencian dan hoaks, Meri kita berikan teladan yang baik. ” Paparnya dalam sambutan di Parta Beach, Minggu (21/01/2024).

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Fery

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here