PT MSK Bertekad Kurangi Angka Kecelakaan Lalu Lintas

0
387
Foto : Farid/ tuntasmedia.com

ANGKA kecelakaan di jalan raya masih saja terjadi, tidak terkecuali dikalangan pelajar yang disebabkan dari beberapa factor, seperti itu jalanan yang rusak, pengendara yang kurang tertib berlalu lintas dan faktor lainnya.

Karena itu PT MSK Selaku produsen sepeda motor Honda memberikan kegiatan Goes To Sctentang “safety riding” sebagai wujud kepedulian terhadap pengendara bagaimana cara berkendara yang baik dan benar.

Instruktur Safety Riding MSK, Agung Suseno mengatakan, masih banyak masyarakat yang belum mengerti, terutama para pelajar apa itu safety riding. Padahal itu untuk keselamatan dirinya sendiri dalam berkendara. “Saat ini banyak pelajar belum sepenuhnya memahami akan kesadaran dan etika berlalu lintas yang baik dan benar,” katanya.

Selama ini, lanjut dia, hampir setiap bulannya PT MSK mengadakan sosialisasi safety riding “Goes To School” untuk kalangan pelajar, sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap keselamatan pengendara khususnya dikalangan pelajar.

“Alhamdulillah respon pelajar untuk cukup baik. Mereka antusias ingin lebih memahami akan keselamatan bagi mereka. Bukan hanya itu, kita juga terus bekerjasama dengan instansi-instansi terkait, baik itu dari Dirlantas Polda Banten dan Jasa Raharja untuk memberikan pemahaman kepada para pelajar.” tambah Seno.

Ia berharap, dengan adanya sosialisasi safety riding ini dapat menguranggi angka kecelakaan dikalangan pelajar, dan para pelajar dapat memahami akan pentingnya safety riding. “Sosialisasi safety riding ini sudah lama diadakan PT MSK Honda Banten kepada masyarakat baik itu pelajar, mahasiswa, konsumen dan masyarakat Banten sebagai salah satu program unggulan untuk terus tertib berlalu lintas,” pungkasnya.

Redaktur : Dendi S.
Reporter : Farid Wudjy

Facebook Comments