Resmi, Danyon 320 Berganti Kepemimpinan

0
4563

KOMANDAN Batalyon (Danyon) 320 Badak Putih Pandeglang diganti wajah baru, Letkol Inf Bambang Wijayadi, menyerahkan tongkat komando pada Letkol INF Andika Suseno. Kegiatan sertijab dilakukan di lapangan Samapta Wiratama Yonif 320/BP.

Inspektur Upacara, Komandan Korem 064/Maulana Yusuf, Brigadir Jendral TNI Yunianto menyampaikan, serah terima jabatan Danyonif 320/BP yang dilakukan merupakan upaya penyegaran dan pembinaan organisasi secara kelembagaan.

“Alih tugas jabatan, merupakan suatu tahapan pengembangan dan pematangan karir bagi pejabat bersangkutan ke strata yang lebih tinggi,” ungkap Danrem 064/MY, Rabu (3/11/2021).

Danrem mengucapkan banyak terimakasih pada Danyon sebelumnya, atas dedikasi yang selama ini dilakukan pada Batalyon Inf 320/BP. Danrem juga mengucapkan selamat, kepada Danrem baru atas pelantikannya.

“Saya yakin dan percaya dengan pengalaman berbagai jenjang penugasan dan pendidikan akan mampu mengemban tugas dan amanah ini dengan berhasil sehingga satuan ini yang sudah baik menjadi satuan yang semakin lebih baik lagi dan menjadi kebanggaan kita bersama di masa mendatang,” tutupnya.

Sementara, Danyon 320/BP baru, Letkol INF Andika Suseno yang sebelumnya bertugas di Kodam XII/Tanjungpura mengatakan, jika dirinya sangat berterimakasih kepada prajurit 320 yang telah mempersiapkan acara Sertijab tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit 320, karena beberapa hari ini telah menyiapkan acara serah terima jabatan ini. Semoga kedepannya, prajurit jawara bisa lebih baik lagi,” katanya.

Masih ditempat yang sama, Letkol Inf Bambang Wijayanto yang berpindah tugas menjadi Dandodiklatpur Kodam VI/Mulawarman menyampaikan rasa terimakasihnya kepada prajurit 320, karena telah membantunya dalam melaksanakan tugas.

“Pada kesempatan ini, saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh prajurit, karena telah membantu saya dalam melaksanakan tugas. Hingga tidak terasa 11 bulan telah saya lewati, dan kami mampu melaksanakan perintah dari atasan. Kami mohon do’a restu, semoga bisa mengemban tugas ditempat yang baru,” singkatnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here