Silaturahmi ke PPP Banten, Ganjar Pranowo Sampaikan Ini

0
117

BAKAL Calon Presiden (Bacapres) Republik Indonesia (RI) Ganjar Pranowo menyambangi Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Banten pada Sabtu (28/5/2023).

Pria yang juga menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah itu tiba di Sekretariat DPW PPP Banten yang berada di Jl. Mayor HM. Muslim, No.50 Lingkar Selatan, Ciracas, Kota Serang pada pukul 16.35 WIB.

Sekretaris Umum DPW PPP Banten, Achmad Fauzi mengatakan, dari jaman pemerintahan Orde Baru sampai sekarang, baru kali ini sekretariat DPW PPP Banten didatangi bacapres.

“Suatu kehormatan buat kita semua. Dari jaman pak Soeharto belum pernah ada yang datang ke PPP Banten. Tapi sekarang berbeda, terima kasih banyak,” papar pria yang kerap disapa Ruli tersebut.

Ruli meyakini, PPP akan tegak lurus, satu komando keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP memperjuangkan dan memenangkan Ganjar Pranowo di Tanah Jawara.

“Kami di sini Insya Allah fatsun atas perintah partai. Buktinya calon legislatif (caleg), Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Pengurus Anak Cabang (PAC) dan ranting hadir semua,” ucapnya.

Ia menegaskan, tidak ada ragu-ragu, tidak ada abu-abu. “Kita Istiqomah, konsisten dan manut keputusan DPP,” ujarnya.

Lagipula, diakuinya, DPW PPP Banten pertama kali yang mengusung pak Ganjar Pranowo jadi Bacapres 2024-2029 mendatang.

“Saking cintanya kita sudah deklarasi pada 7 Oktober 2022 lalu dan mengusulkan pak Ganjar ke DPP PPP,” tuturnya.

Sementara Ganjar Pranowo merasakan sambutan yang luar biasa dari DPW PPP Banten. “Alhamdulillah diterima dengan baik oleh DPW PPP. Dan kini saya tahu, DPW PPP yang mengusung saya pertama kali ke DPP. Dengan begitu setidaknya makin merekatkan kerjasama partai ini yang kita terjemahkan nantinya dengan kerja kerja teknis kader partai. Bagaimana masing-masing bisa memenangkan partainya dan kedua Capres nya,” tuturnya.

Ganjar pun berharap ke depan ada koalisi permanen. “Sehingga saling melengkapi, menutupi kekurangan. Serta diyakini hanya partai yang punya struktur yang kuat yang akan menang,” pungkasnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Fauzi

Facebook Comments