Sinergi TNI-Pemkab Pandeglang Mampu Dorong Pembangunan Daerah

0
254

Bupati Pandeglang, Irna Narulita bersama Wakil Bupati, Tanto Warsono Arban hadiri acara pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 0601 Pandeglang, Prosesi lepas sambut kedua pejabat lama dan baru tersebut berlangsung di Gedung Pendopo, Selasa (15/01/2019).

Komandan Kodim (Dandim) 0601 Pandeglang, yang lama Letkol Inf Fitriana Nur Heru Wibawa di gantikan oleh pejabat baru Letkol Inf Denny Juwon Pranata, seperti diketahui pejabat baru ini sebelumnya bertugas sebagai Komandan Batalyon Raider 305/Kostrad Kabupaten Karawang, sedangkan Letkol Inf Fitriana Nur Heru Wibawa mengemban tugas menjadi Paban Siapsat Sopsad Mabes TNI AD.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengatakan, dengan kedatangan Dandim yang baru pihaknya berharap agar bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang.

“Saya harap dengan kedatangan Dandim yang baru agar selalu bisa bersinergi dan bekerjasama dalam upaya mendorong program pembangunan di Kabupaten Pandeglang,” katanya.

Menurutnya, dengan kedatangan Dandim yang baru semoga dapat meneruskan apa yang telah dicapai oleh Dandim sebelumnya, serta dapat meningkatkan hubungan kerjasama yang telah terjalin selama ini.

”Untuk itu saya ucapkan selamat datang di Kabupaten Pandeglang, semoga kehadiran beliau bisa memberikan kemajuan Pandeglang kearah yang lebih baik,” tuturnya.

Untuk itu lanjut Irna, pemerintah daerah dan masyarakat Pandeglang, mengucapkan terimakasih kepada Dandim yang lama atas dedikasi dan kerja kerasnya untuk Pandeglang.

“Atas nama pemerintah daerah serta masyarakat Pandeglang, kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Letkol Inf Nur Heru Wibawa atas dedikasi dan kerja kerasnya untuk Pandeglang, kerja keras dan ketulusan beliau untuk Pandeglang tidak di ragukan lagi. Kami doakan semoga di tempat yang baru bisa memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi instansi yang di pimpinnya,” ungkapnya.

Sementara itu Komandan Kodim 0601 Pandeglang, Letkol Inf Danny Juwon Pranata mengatakan, dalam menjalankan tugasnya sebagai Dandim yang baru, tentu pihaknya tidak bekerja sendirian, masih memerlukan bimbingan dan dukungan dari semua pihak.

“Oleh karena itu saya meminta kerjasama dan bimbingannya, semoga saya bisa memberikan kontribusi dan kemajuan untuk Pandeglang,” katanya.

Hadir dalam acara pisah sambut tersebut Forkopimda Kabupaten Pandeglang, Sekretaris Daerah, Pery Hasanudin, para ulama, tokoh masyarakat, para Kepala OPD serta jajaran Danramil Se-Kabupaten Pandeglang.(ADV)

Facebook Comments