Tersinggung Pernyataan Junimart Girsang, Ratusan Anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Pandeglang Gelar Aksi

0
318

RATUSAN anggota Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Pandeglang, Banten, menggeruduk kantor DPRD Kabupaten Pandeglang, Senin (29/11/2021).

Mereka menuntut politikus PDIP, Junimart Girsang, agar dicopot dari jabatannya sebagai Wakil Ketua Komisi II DPR RI atas pernyataannya yang menyinggung kader PP.

Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Pandeglang, Aap Aptadi menuntut, agar Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Junimart Girsang diproses hukum.

“Proses hukum harus tetap berjalan, kalau minta maaf itu gampang. Namun kami meminta kepada saudara Junimart Girsang, agar meminta maaf didepan publik terlebih dahulu. Serta kami juga meminta kepada Ketua Partai PDIP pusat, agar memberhentikan saudara Junimart Girsang sebagai anggota DPR RI secepatnya,” katanya dalam Orasi.

Selain itu, Aap juga mengatakan, jika pihaknya akan datang kembali ke gedung DPRD Kabupaten Pandeglang, apabila anggota DPRD Kabupaten Pandeglang dari Fraksi PDI Perjuangan tidak menemui PP.

“Esok atau lusa, kami akan datang lagi kesini (DPRD-red), jika anggota DPRD dari Partai PDIP tidak bisa menemui kami hari ini,” ungkapnya.

Sementara, Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang, Udi Juhdi mengatakan, bahwa DPRD Pandeglang akan menyampaikan aspirasi dari Pemuda Pancasila Kabupaten Pandeglang ke DPR RI.

“Kami dari DPRD Pandeglang, akan menindak lanjuti apa yang disampaikan oleh saudara kita dari Pemuda Pancasila Kabupaten Pandeglang ke DPR RI. Karena, Pemuda Pancasila memiliki sejarah yang sangat berpengaruh besar kepada negara kesatuan Republik Indonesia,” tutur Udi Juhdi.

“Saya memohon kepada semua anggota Pemuda Pancasila, agar tidak melakukan tindakan yang melawan hukum. Saya juga mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh Pemuda Pancasila, karena kegiatan tersebut ikut membangun Kabupaten Pandeglang,” tutupnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here