Tim LO Iing Ambil Formulir Bakal Calon Bupati ke DPC Partai Demokrat dan DPC PDIP

0
42

SELAIN Tim Liaison Officer (LO) dari Iing Andri Supriyadi, ada tiga tim LO dari TB Asep Rafiudin, Risya Azzahra Rahima Natakusumah, Raden Dewi Setiani, yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Pandeglang, sementara TB Entus Mahmud, datang langsung mengambil formulir pendaftaran di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Pandeglang, pada Rabu (24/4/2024).

Perwakilan dari keempat dan satu calon tersebut, mengambil formulir pendaftaran beberapa hari setelah dua Partai Politik (Parpol) tersebut resmi membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati Pandeglang untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Ketua Satgas Penjaringan Bakal Cabup Dan Cawabup Pandeglang DPC Partai Demokrat, Sadikin menyatakan, bahwa hari ini pihaknya telah menerima perwakilan dari empat Cabup untuk mengambil formulir pendaftaran.

“Tadi yang datang ke DPC Partai Demokrat untuk mengambil formulir adalah perwakilan atau LO dari Pak TB Asep Rafiudin, LO dari Risya Azzahra Rahima Natakusumah, LO dari Pak Iing Andri Supriyadi, LO dari Ibu Dewi, serta dari Pak TB Entus Mahmud,” katanya.

Terpisah, Ketua Satgas Penjaringan Bakal Cabup dan Cawabup Pandeglang DPC PDIP, Ade Kadar Solikhat menegaskan, bahwa PDIP membuka ruang bagi siapa saja bakal calon Bupati dan Wakil Bupati baik kader maupun bukan kader partai untuk mendaftar di partai tersebut.

“Alhamdulillah, hari ini kami telah menerima perwakilan dari beberapa Cabup untuk mengambil formulir pendaftaran. Diantaranya perwakilan dari Pak Iing Andri Supriyadi, perwakilan dari Ibu Dewi, dan perwakilan dari Ibu Risya Azzahra Rahima Natakusumah,” ucapnya.

“Kami sangat membuka ruang bagi siapa saja, yang paling penting adalah yang memiliki Ideologi yang sama yakni ideologi Pancasila. Apakah itu berasal dari kader partai sendiri, maupun non partai,” ungkap

Ade Kadar mengaku, bahwa semua proses pendaftaran penjaringan tersebut tidak dipungut biaya sepeserpun.

“Kami menekankan, bahwa proses penjaringan ini tanpa mahar atau uang sepeser pun. Sehingga diharapkan dapat memberikan kesempatan yang sama kepada putra-putri terbaik Kabupaten Pandeglang, untuk mengabdikan diri sebagai pemimpin Pandeglang,” tutupnya.

Sementara, salah seorang perwakilan dari Bacalon Wabup Raden Dewi Setiani, Asep Sujana mengatakan, bahwa kedatangannya tersebut untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan Balon Cawabup.

“Hari ini, saya sebagai LO dari Ibu Raden Dewi Setiani datang ke DPC PDIP untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang pada Pilkada 2024 mendatang. Sebelum mendatangi DPC PDIP, tadi saya datang ke kantor DPC Partai Demokrat untuk pengambilan formulir pendaftaran,” katanya.

Hal senada disampaikan oleh perwakilan dari Bacabup Kabupaten Pandeglang Iing Andri Supriyadi, Entis Sutisna. Ia menegaskan, bahwa kedatangannya tersebut untuk mengambil formulir pendaftaran Bacabup pada Pilkada 2024.

“Tadi kami mengambil formulir ke DPC Partai Demokrat dan DPC PDI Perjuangan, mewakili Pak Iing sebagai Bakal Calon Bupati Pandeglang. Mohon maaf, beliau belum bisa datang langsung kesini karena ada kegiatan lain diluar. Insya Allah nanti Pak Iing sendiri yang akan hadir untuk menyerahkan formulir pendaftaran ini,” singkatnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments