Tingkatkan Kinerja Pegawai, Perumdam Tirta Berkah Kabupaten Pandeglang Gelar Pelatihan PR

0
114

PERUSAHAAN Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Berkah Kabupaten Pandeglang, mengadakan pelatihan Public Relation (PR) tentang teknik komunikasi bagi seluruh karyawan Perumdam Tirta Berkah Kabupaten Pandeglang.

Kegiatan Publik Relation tersebut, diselenggarakan di Ruang Serbaguna Perumdam, pada Sabtu (16/9/2023).

Direktur Utama Perumdam Tirta Berkah Kabupaten Pandeglang, Euis Yuningsih mengatakan, bahwa kegiatan yang diselenggarakan tersebut guna memenuhi kuota penilaian kerja seluruh pegawai.

“Kami dari Perumdam Tirta Berkah Kabupaten Pandeglang, menggandeng bapak Sigit Pramono dari PDAM Sragen sebagai narasumber. Karena beliau telah memiliki sertifikat, makanya kami mengundangnya,” ungkapnya.

“Kegiatan yang kami laksanakan ini, guna meningkatkan mutu SDM seluruh pegawai agar bisa lebih meningkatkan lagi pelayanannya kepada para pelanggan dan untuk persaingan yang positif di lingkungan pegawai,” sambung Euis.

Euis juga menyampaikan, agar Karyawan Perumdam Tirta Berkah terus berbenah diri menjadi lebih adaptif, inovatif, dan kreatif di era globalisasi seperti saat ini.

“Selain itu, penting juga bagi seluruh pegawai untuk menaati SOP sebagai pedoman dalam bekerja. Kami juga senantiasa berkomitmen, untuk meningkatkan kualitas kinerja karyawan sesuai visi, misi, dan sasaran perusahaan,” ujarnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here