UNIVERSITAS Mathla’ul Anwar (UNMA) Banten mengadakan wisuda ke-27 di Hotel Wira Carita, Pandeglang, Rabu (30/10/2019).

Dalam wisuda kali ini, selain dihadiri sivitas akademika, Pengurus Besar Mathla’ul Anwar dan pejabat Pemerintah Kabupaten Pandeglang, Gubernur Banten Wahidin Halim dipastikan hadir dan memberikan pembekalan terhadap ratusan wisudawan.

Ketua Lembaga Promosi dan Penerimaan Mahasiswa Baru (LPPMB) UNMA Banten, Rizal Rohmatullah memastikan bahwa Gubernur Banten, Wahidin Halim hadir dalam acara wisuda tersebut.

“Saat perwakilan Unma bersilaturahmi di rumah dinasnya, beliau memastikan akan hadir memberikan pembekalan terhadap wisudawan,” kata Rizal kepada tuntasmedia.com, Selasa (29/10/2019).

Seperti diketahui Unma Banten bakal meluluskan 533 wisudawan yang berasal dari 6 fakultas yaitu Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Fakultas Agama, Fakultas Pertanian, Fakultas Hukum dan Sosial (FHS), Fakultas Sains, Farmasi dan Kesehatan (FSFK), dan Fakultas Teknologi dan Informatika (FTI).

“Wisuda akan dilaksanakan di Hotel Wira Carita. Kapasitas gedungnya besar dan memadai untuk acara besar. Selain itu dekat dengan kampus,” kata Rizal.

Ia berharap acara berjalan dengan lancar dan semua wisdawan dapat menangkap semua pesan-pesan yang diberikan gubernur.

“Insya Allah semua berjalan dengan aman dan sesuai dengan rencana,” tandasnya.

Redaktur: R. Fauzi

Reporter: R. Fauzi

Facebook Comments