Yuliana Yusuf : Pandeglang Harus Maju…!!!

0
286

DI hari jadi ke-144 Kabupaten Pandeglang, Wakil Ketua DPRD Pandeglang, Yuliana Yusuf berharap, satu untuk tanah kelahirannya, yakni maju. Politisi Demokrat ini menyebut, sudah saatnya Kabupaten Pandeglang sejajar dengan daerah lain, baik di Provinsi Banten maupun daerah lainnya di Indonesia.

“Satu kata untuk Kabupaten Pandeglang di hari jadi yang ke-144, maju,” singkat Yuliana, Minggu (01/04/2018) pagi.

Kata dia, kemajuan daerah tidak hanya tugas pemerintah, melainkan juga menjadi tanggungjawab semua lapisan masyarakat. Pihaknya meminta masyarakat untuk proaktif dalam mendorong kemajuan daerah dan menjaga kondusifitas wilayah.

“Salah satu yang bisa mendorong kemajuan daerah adalah investasi, maka itu yang harus menjadi concern, baik pemerintah daerah, stakeholder maupun masyarakat. Pandeglang harus ramah terhadap investor yang memang kita sangat membutuhkan itu untuk mempercepat pembangunan dan kemajuan,” ungkap dia.

Meski begitu dirinya tetap mengingatkan, investor saat hendak berinvestasi harus selalu menaati setiap regulasi, baik regulasi dari pemerintah pusat, pemerintah provinsi, pemerintah daerah serta menjaga nilai-nilai kearifan lokal.

“Investasi harus masuk tetapi aturan dan local wisdom tetap terjaga, tujuannya agar Kabupaten Pandeglang yang dikenal sebagai daerah religius akan selalu bisa menjaganya. Mungkin itu harapan masyarakat yang selama ini saya tangkap,” pungkas politisi dari Dapil I ini.

Redaktur : Dendi
Reporter : Ari

Facebook Comments