Bupati Pandeglang Kembali Lanjutkan Kunker ke Kecamatan

0
152

BUPATI Pandeglang, Irna Narulita dan Wakil Bupati Tanto Warsono Arban kembali melanjutkan agenda kunjungan kerja (kunker) yang sempat tertunda sejak beberapa bulan terakhir.

Senin (21/05/2018) siang, keduanya bersama rombongan melakukan kunker ke Kecamatan Sukaresmi.
Bupati Irna mengatakan, kunker ini selain untuk mempererat tali silaturahmi, juga sebagai wadah untuk menampung aspirasi masyarakat.

“Sehinga kami mengetahui dan segera menindaklanjuti apa yang menjadi harapan dan keluhan masyarakat selama ini,” ujar Irna ketika menyampaikan sambutannya.

Tidak hanya itu, sambung Irna, kunker ini juga sebagai bahan evaluasi sampai sejauh mana keberhasilan program pembangunan yang telah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan oleh pemerintah daerah.

“Saya menginginkan masyarakat selalu menjaga kekompakan untuk menjaga kondusifitas daerah, serta berperan aktif untuk mengawasi pelaksanaan program pembangunan pemerintah. Hal tersebut sebagai upaya untuk terlaksananya pembangunan yang memiliki kualitas yang baik dan tepat sasaran, sehingga pembangunan dapat dirasakan oleh masyarakat,” kata dia.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : Dendi

Facebook Comments