Fan Minta Pemkab Pandeglang Bangkitkan Persipan

0
466

SEJUMLAH fan Persipan melakukan aksi memasang pamflet di beberpa tiang listrik, telepon, dinding perkantoran, dan mobil dinas yang rusak di seputaran kota Pandeglang, Banten. Selain itu, suporter setia Laskar Ujung Kulon ini juga memasang spanduk yang bertuliskan ‘Kembalikan Persiapan’ dan ‘Persipan #Bangkit’ di depan pendopo dan pagar Bale Budaya, Pandeglang, Senin (21/05/2018) sore.

Aksi tersebut dilakukan agar pemerintah daerah memperhatikan kondisi persepakbolaan Pandeglang yang tengah vakum.

Kordinator Laskar Ujung Kulon, Aris mengatakan, aksi yang dilakukan ini bagian dari peringatan untuk mencoba membangkitkan kembali sepakbola di Pandeglang.

“Ini juga dilakukan karena kurangnya perhatian dari pemerintah dan tidak adanya simbol sepakbola di Pandeglang,” ungkap Aris.

Kata dia, akhir 2017 lalu pihaknya mengadakan kegiatan meminta partisipasi kepada seluruh masyarakat Pandeglang.

“Setelah itu kami rekomendasikan kepada Bupati Pandeglang, PSSI Pandeglang dan Dispora, di salah satu forum diskusi yang diadakan Persipan,” tukasnya.

Namun sayang, saat itu Bupati Pandeglang, Irna Narulita tidak hadir dan hanya diwakili Dispora. Ia menilai, hal itu tidak maksimal.

“Pemerintah kok masih diam saja, padahal ini kan keinginan masyarakat Pandeglang. Bagi kami Persipan kejayaan yang dulu pernah ada, hilangnya Persipan bagi kami adalah politisasi anggaran,” sambung Aris.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : “Dase” Bahrul Ulum

Facebook Comments