Bupati Pandeglang Targetkan Juara Umum di MTQ Banten XV

0
181

BUPATI Pandeglang, Irna Narulita melepas 159 kafilah yang akan mengikuti MTQ Banten XV yang dipusatkan di KP3B, Kota Serang, 16-19 April.

Saat melepas kalifah Bupati Irna mengaku, sangat senang bisa bersama para pecinta Alquran. Menurutnya, Pandeglang marwahnya sebagai Kota Santri dan Kota Ulama, jadi di MTQ XV Banten harus dapat meraih prestasi sebagai juara umum.

“Memang kita punya harapan yang tinggi untuk meraih prestasi. Namun kita juga harus siap jika prestasi itu belum dapat kita raih,” kata Irna Narulita di Pendopo Pandeglang, Senin (16/04/2018).

Dia meyakini, prestasi dapat diraih jika penampilan terbaik ditunjukkan oleh para kafilah. Kemampuan para kafilah MTQ XV Banten sudah diketahui karena pelaksanaan MTQ ini bukan yang pertama kali.

“Sekarang tinggal keseriusan dan semangat kafilahnya saja, jangan grogi dan tetap optimis,” kata Irna menyemangati para kafilah.

Mantan anggota DPR RI ini berharap, Pandeglang mampu keluar sebagai juara umun pada MTQ XV Banten. Bahkan, jika sampai menjadi juara umum pemerintah daerah akan menyiapkan bonus untuk peserta MTQ.

“Kalau urusan bonus mah kita sudah siapkan untuk umroh ke Tanah Suci, yang penting tunjukkan dulu prestasinya,” pungkas Irna.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : Dendi

Facebook Comments