Dede Sumantri Diminta Tetap di Dapil 4

0
412

TOKOH masyarakat dan pemuda di daerah pemilihan (Dapil) 4 yang mengatasnamakan masyarakat Gema Keadilan Kabupaten Pandeglang, Banten, meminta Dede Sumantri untuk kembali maju kembali di Dapil 4 dalam Pileg 2019 melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Dapil 4 meliputi, Kecamatan Sukaresmi, Patia, Carita, Pagelaran dan Kecamatan Labuan.

Hudi, warga Desa Kubangkampil, Kecamatan Sukaresmi mengungkapkan, Dede Sumantri merupakan sosok yang sederhana dan dekat dengan masyarakat. Kata dia, selama menjadi anggota DPRD Pandeglang, Dede Sumantri dikenal sangat peduli terhadap masyarakat, terutama dalam urusan sarana rumah ibadah.

“Mendengar wacana Kang Dede diminta maju di Dapil 2, kami masyarakat merasa sangat kehilangan Kang Dede. Di mata kami Kang Dede sangat dekat dan peduli,” ujar Hudi, Selasa (17/10/2017).

Sementara, Sekretaris Gema Keadilan Pandeglang, Sopian yang juga tokoh pemuda Kecamatan Labuan berharap, Dede Sumantri tetap kembali mencalonkan di Dapil 4. Karena dalam lima tahun periode pertama, ia meyakini masih ada program-program yang belum tertuntaskan.

“Makanya kami mengharapkan Kang Dede tetap melanjutkan program-program untuk masyarakat di Dapil 4,” harapnya.

Terpisah, Dede Sumantri mengaku, semua itu dikembalikan ke partainya. Sebab, di manapun dicalonkan, sebagai kader harus siap menjalankan perintah partai.

“Keputusan dicalonkan di Dapil 2 atau Dapil 4 kita tunggu keputusan partai (PKS, red). Kan masih lama,” kilahnya.

Redaktur : Dendi
Reporter : Ari

Facebook Comments