Kader Mathla’ul Anwar Deklarasikan FOSIL MA

0
134

UNTUK mewadahi aspirasi kader Mathla’ul Anwar (MA), puluhan kader deklarasikan Forum Silaturahmi (Fosil MA) dan menyepakati KH. Zaenal Abidin Suja’i Sebagai Koordinator Presidium, Minggu (24/05/2021).

Turut hadir dalam deklarasi tersebut tokoh tokoh MA diantaranya DR. Akhsan Sukroni, H. Andi Djuwaeli, M.RE, H. Fuad Syauqi, H. Udin Saparudin, M.Si, KH. Abdurahman Rasna, H. Edi Suhaedi, H. Taufiqurrahman, M.Si, serta Ust. Zaenal.

Andi Djuwaeli salah satu deklarator mengatakan, forum tersebut dibentuk untuk mewadahi para kader yang selama ini terserak di seluruh nusantara yang merupakan potensi bagi Mathla’ul Anwar.

“Mari sama-sama bangun MA dengan segala potensi yang di miliki, di Fosil ini kita membangun sinergitas semua warga MA tanpa kecuali semata mata untuk MA, bukan yang lain sesuai dengan Khittah nya,” kata Andi.

Sementara itu Kader Muda MA Pandeglang Badri Wijaya berharap Fosil MA bisa menjembatani kaum muda untuk mengekspresikan kecintaannya terhadap MA. Menurut Badri, tidak sedikit kader muda MA yang mumpuni dalam berbagai hal dan itu bisa dibuktikan dengan banyaknya kader kader muda MA menduduki jabatan strategis di pemerintahan/birokrasi, lembaga pendidikan, maupun di lembaga politik, sosial serta di dunia usaha.

“Jika kaum muda MA diberikan ruang dan kesempatan untuk berpartisipasi membangun MA maka tidak mustahil MA menjadi besar dan menjadi kebanggaan ummat,” ujarnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Fauzi

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here