Pemkab Pandeglang Ajak Investor Berinvestasi

0
159

INVESTOR diajak untuk berinvestasi di Kabupaten Pandeglang. Sebab, selain memiliki potensi yang luar biasa untuk dijadikan modal berinvestasi dan juga pelayanan izin usaha saat ini sudah mudah karena menerapkan sistem dalam jaringan, yakni Online Single Submission (OSS).

“Saya katakan kepada investor segera berinvestasi di Kabupaten Pandeglang sebelum menyesal. Karena Pandeglang memiliki potensi yang sangat luar biasa,” ujar Bupati Pandeglang, Irna Narulita saat menyampaikan sambutan dalam acara Pandeglang Invesment Business Forum di Hotel Horison, Pandeglang, Rabu (05/12/2018).

Pemkab Pandeglang, kata dia, terus bebenah untuk mempercantik diri, mulai dari infrastruktur jalan, listrik, pelayanan dan lainnya. Apalagi Pandeglang menjadi magnet pariwisata di Banten dan tentu harus banyak dilakukan perubahan agar mampu menarik investor.

“Panjang pantai di Banten itu setengahnya ada di Pandeglang, kami juga memiliki 51 pulau yang bisa disinergikan. Kemudian ada lima kecamatan yang dijadikan bufferzone KEK Tanjunglesung,” tukasnya.

Sementara, Kepada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanam Terpadu Sati Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pandeglang, Ida Novaida mengajak, para investor untuk berinvestasi di Kabupaten Pandeglang. Karena saat ini pelayanan sudah sangat mudah dan tidak perlu lagi bertatap muka dan transaksi tunai.

“Kami mengajak para investor untuk berinvestasi di Kabupaten Pandeglang. Karena di Pandeglang memiliki potensi yang sangat luar, baik untuk industri, pariwisata, agrowisata dan jenis usaha lainnya,” kata dia.

Apalagi saat ini sejumlah proyek strategis nasional (PSN) tengah dibangun di Kabupaten Pandeglang dan itu sangat membantu para investor.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : Dendi

Facebook Comments