Polsek dan Koramil Pandeglang Patroli Kewaspadaan Covid-19

0
272

POLSEK Pandeglang bersama Koramil 0601/Pandeglang gencar melakukan patroli antisipasi penyebaran Covid-19 dengan berkeliling di wilayah hukum Polsek Pandeglang untuk mengimbau kepada masyarakat selalu waspada terhadap pendemi Covid-19.

“Patroli ini untuk mengajak masyarakat untuk bersama-sama dalam melakukan pencegahan covid-19,” ujar Kapolsek Pandeglang, Kompol Doharon, usai patroli, Minggu (23/03/2020).

Dalam patroli tersebut, diharapkan masyarakat bisa berdiam diri di rumah sesuai dengan peraturan yang ditetapkan pemerintah. Selain itu masyarakat diimbau agar menghindari berkumpulnya banyak orang dan melakukan penyemprotan setiap rumah dan kantor.

“Agar bersama sama diam di rumah dan bersama menjauhi kumpulan dan bersih bersih lingkungan, upaya mencuci tangan, penyemprotan rumah dan kantor, pakai masker, dan segera berobat apabila ada gejala demam, pilek, batuk ke puskesmas,” imbuhnya.

Sementara itu, Danramil 0101/Pandeglang, Kapten (Inf) Supandi menambahkan, dalam patroli ini diharapkan masyarakat dapat menjaga kesehatan tubuh, minum vitamin untuk menambah stamina, kurangi makanan yang mentah dan hindari rasa takut yang berlebihan terhadap penyakit Covid-19 tersebut.

“Senantiasa menjaga pola kesehatan dan menjaga kebersihan di setiap kondisi, dan menjaga kesucian dengan cara berwudu yang sempurna. Dan ini adalah antensi dari pimpinan Kapolres, Dandim dan Bupati Pandeglang,” pungkasnya.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : Andre Sopian

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here