STISIP Banten Raya Terus Optimalkan SDM Unit Kerja

0
66

STISIP Banten Raya menggelar pelantikan Wakil Ketua I, II dan III, Kepala LPPM, Kepala SPMAI, Ketua Prodi Ilmu Pemerintahan, Ketua Prodi Administrasi Negara, Hingga Kepala Bagian dan Kepala unit Perpustakaan , guna mengisi pos jabatan struktural sebagai tugas tambahan dosen, maupun sebagai tenaga kependidikan, bertujuan untuk mengawal dan melaksanakan pelayanan tridharma perguruan tinggi, bersama Ketua STISIP Banten Raya priode masa jabatan 2021 – 2024, Jumat ( 29/01/2021).

Ketua STISIP Banten Raya Priode 2021 – 2024, Nasir menyampaikan, pelantikan ini merupakan upaya mengoptimalkan sumberdaya dalam unit kerja STISIP Banten Raya, agar tercipta sistem kerja yang baik.

“Pelantikan pertama ini ditengah pandemi covid-19, tentu kita menginginkan roda organisasi di STISIP Banten Raya berjalan baik dan lebih produktif, kalau melihat lebih banya pejabatnya dari staf, oleh karena itu kita harus menerapkan manajemen pengelolaan yang terarah, yang efektif dan efisien, sehingga semua dapat bekerja dan saling membantu untuk mewujudkan program kerjanya,” tuturnya.

Ketua STISIP Banten Raya juga mengajak pejabat yang baru dilantik, agar secara kolektif, bersama sama satu visi dan misi, serta satu tekad yang kuat untuk mewujudkan kampus STISIP Banten Raya yang maju.

“Mari kita semua bergandengan tangan bekerja keras, bekerja cerdas dan ikhlas sesuai tupoksi yang diamanatkan untuk mewujudkan STISIP Banten Raya yang berdaya saing global, dalam melaksanakan layanan tridharma perguruan tinggi. Mudah-mudahan bapak/ ibu yang baru dilantik selalu berprestasi dan bersinergi dalam bidang masing-masing,” pesan ketua STISIP Banten Raya priode 2021-2024.

Nasir juga mengatakan bahwa seorang pejabat bertanggung jawab besar untuk mencari dan memberikan yang terbaik bagi perkembangan institusinya, mulai hari ini hingga tahun-tahun mendatang.

“Tantangan bagi STISIP Banten Raya adalah dalam membekali para lulusan, dengan kompensasi yang relevan, dengan kebutuhan dunia kerja saat ini. STISIP Banten Raya membutuhkan kompetensi dan literasi baru, terkait dunia digital guna beradaptasi dengan kondisi dunia pendidikan saat ini,” katanya.

Redaktur : A. Supriadi
Reporter : Dendi

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here