Terkena Mutasi, Pejabat Harus Cepat Adaptasi

0
214

SEKRETARIS Daerah (Sekda) Kabupaten Pandeglang, Fery Hasanudin meminta jajarannya yang pekan lalu terkena mutasi jabatan untuk segera kembali bekerja dan beradaptasi dengan lingkungan kerja barunya.

Kata dia, serah terima jabatan sengaja dipercepat agar kinerja pegawai kembali normal. Mengingat waktu pelayanan kepada masyarakat harus tetap berjalan dengan baik sesuai dengan keinginan Bupati Pandeglang, Irna Narulita.

“Oleh karena itu diharapkan bagi para pejabat yang telah dilantik dapat menunjukan kinerja, memiliki motivasi dan profesional, sehingga penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan terhadap masyarakat bisa optimal,” pesan Fery saat memimpin sertijab eselon II dan III di Oproom Setda Pandeglang, Senin (05/03/2018) pagi.

Di tempat yang sama, Kepala BKD Pandeglang, Ali Fahmi Sumanta mengatakan, sertijab ini harus segera dilaksanakan sebagaimana pesan Bupati Irna saat pelantikan beberapa hari yang lalu.

“Agar para pejabat yang baru bisa langsung beradaptasi, sehingga roda pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu dengan adanya pergantian pimpinan tersebut,” katanya.

Redaktur : D Sudrajat
Reporter : Ari

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here