Voxy Club Indonesia Gelar Bersih-Bersih Pantai Carita

0
64

DALAM rangka mempererat dan membangun kebersamaan, Voxy Club Indonesia (VCI) menggelar kegiatan bersih-bersih pantai Carita dan halal bihalal di Hotel Wira Carita, Pandeglang, pada Minggu (19/5/2024).

Ketua Pelaksana Kegiatan, Epy Shafiullah mengatakan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan membangun kebersamaan antar member dan keluarga agar saling mengenal satu sama lain.

“Tak hanya kegiatan silaturahmi, kami juga melaksanakan kegiatan bersih-bersih pantai yang bertujuan untuk mengajarkan hal-hal baik ke warga sekitar dan khususnya anak-anak para member. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberi informasi bahwa VCI adalah club mobil yang di setiap touringnya membawa keluarga baik istri atau anak-anak. Walaupun ada beberapa yang masih single,” katanya.

Sementara itu, Ketua umum VCI, Jeffrey Irawan mengungkapkan, bahwa dalam agenda kegiatan selalu diisi oleh agenda-agenda positif seperti buka bersama anak yatim sekaligus bedah Teknologi T-Intouch.

“Kemaren terakhir kita membuat kegiatan bukber bareng anak yatim dan bedah teknologi T-Intouch,” terangnya.

Ia juga berharap, jika seluruh member dapat terus menjaga hubungan silaturahmi dan kekompakan agar VCI tetap eksis dan terus berjaya.

“Saya harap setelah kegiatan ini, member VCI terus menjaga kekompakan, silaturahmi, dan hubungan baik terhadap sesama member,” ungkap Jeffrey.

Jeffrey menyebut, kegiatan tersebut diikuti oleh 100 member dan diisi oleh agenda halal bihalal, fun games, bersih-bersih pantai, dan diskusi.

“Meskipun nanti misalnya mobil sudah dijual, harus terus berkomunikasi dan silaturahmi. Karena, hubungan ini tidak hanya sebatas komunitas pecinta mobil,” imbuhnya.

Redaktur : Fauzi
Reporter : Asep

Facebook Comments