Yuliana : Festival Selawat Pandeglang Harus Jadi Tradisi

0
278

FESTIVAL Selawat dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Pandeglang ke-144 mendapat antuasis yang cukup tinggi, tidak terkecuali dari Wakil Ketua DPRD Pandeglang, Yuliana Yusuf.

Wanita yang akrab disapa Yuli ini mengatakan, festival selawat yang dilaksanakan, Senin (02/04/2018) malam lalu mendapat respon yang sangat luar biasa dari masyarakat. Ribuan jamaah tidak hanya datang dari wilayah perkotaan, tetapi juga dari selatan.

“Subhanallah acara kemarin malam sangat luar biasa, ribuan masyarakat dari berbagai kalangan tumpah ruah, mereka sangat antusias. Ini momen yang sangat luar biasa dan harus menjadi tradisi dalam setiap perayaan hari jadi Kabupaten Pandeglang,” ujar politisi Demokrat kepada wartawan, Selasa (03/04/2018) siang.

Dirinya menilai, festival selawat sangat cocok dilaksanakan di Kabupaten Pandeglang yang sejak dulu dikenal sebagai daerah yang religius. Dengan festival selawat diharapkan akan mampu meningkatkan keimanan, tali silaturahim, soliditas, dan juga menjaga keutuhan NKRI.

“Banyak dampak positif dari kegiatan semalam dan itu bisa terlihat dari antusiasme ribuan jamaah yang hadir. Mereka tidak hanya datang menggunakan kendaraan, bahkan ada juga yang berjalan kaki,” tukas wakil rakyat dari Dapil I ini.

Redaktur : Dendi
Reporter : Ari

Facebook Comments