Gelar Milad ke-20, DPD PKS Pandeglang Targetkan 12 Kursi

0
126

DALAM rangka tasyakuran perayaan milad ke-20 PKS, DPD PKS Kabupaten Pandeglang menggelar acara tahlilan marhabaan dengan mengundang tokoh ulama dan memberikan santunan kepada anak yatim, Jumat (20/04/2018) lalu.

Selain menjaga silaturahmi dengan warga sekitar dan para tokoh hal ini juga bertujuan mendoakan agar DPD PKS dapat unggul dalam perolehan suara pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 serta dapat merebut kursi pimpinan DPRD.

Ketua DPD PKS Pandeglang, Asep Rafiudin menegaskan, dengan adanya syukuran milad PKS yang ke-20 pihaknya bersyukur hingga saat ini masih bisa bersama masyarakat.

‚ÄúDapat berkarya dan tetap eksis dalam memperjuangkan rakyat, milad PKS yang ke-20 tidak hanya sebagai ucap syukur namun juga sekaligus mendoakan kesuksesan dan kemenangan PKS untuk Pemilu 2019 mendatang. Karena kita yakin dengan kekuatan doa bersama terutama para ulama, Insya Allah pada Pileg maupun Pilpres 2019 kami optimis suara untuk PKS akan unggul,” ujar Asep melalui siaran pers yang diterima Tuntas Media, Senin (23/04/2018) siang.

Pihaknya menargetkan, pada Pileg 2019 yakni dua kursi untuk tiap dapil di Kabupaten Pandeglang. Dengan demikian diharapkan DPD PKS Pandeglang memiliki 12 perwakilan di legislatif.

“PKS sendiri sudah menyiapkan sembilan calon untuk maju dalam Pemilihan Legislatif 2019 mendatang, tinggal tokoh siapa yang nanti akan dipilih dan maju untuk menjadi calon pilpres,” tuturnya.

Dalam sambutannya, ustad Sanuji salah salah satu tokoh agama berharap, PKS dapat diterima oleh masyarakat Pandeglang dalam Pemilu 2019 mendatang. Karena PKS adalah partai Islam dan partai dakwah yang ingin memperbaiki dalam bidang politik.

“Walaupun Islam dan dakwah tidak boleh apatis dalam politik, mudah-mudahan dengan banyaknya mendoakan semoga PKS dapat menjadi pemenang dalam Pemilu 2019,” tutupnya.

Redaktur : A Supriadi
Sumber : Siaran Pers DPD PKS Pandeglang

Facebook Comments